Iniesta: Fabregas Datang, Kualitas Barca Kian Oke

Published by Avl under on 10.51
Andres Iniesta membantah pendapat publik bahwa Cesc Fabregas tidak cocok berada di lini tengah Barcelona. Walaupun jenderal lini tengah Arsenal itu belum tiba, namun Iniesta sudah yakin Fabregas akan menambah kualitas tim Barcelona.

Fabregas memang tengah menjadi objek rumor dari para media karena keseriusan Barcelona untuk memboyongnya. Walaupun sampai sekarang belum ada realisasinya, namun para pemain Barcelona sudah siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

“Perekrutan Cesc adalah persoalan Arsenal dan Barcelona serta kami (para pemain) tidak dapat melakukan apapun tentang itu. Xavi, Cesc dan saya cocok. Bila dia datang, itu akan meningkatkan kualitas dari tim,” ujar Iniesta dilansir dari Independent, Kamis (10/6/2011).

Selain berkomentar mengenai Cesc, Iniesta juga menyempatkan berkomentar mengenai Pep Guardiola. Seperti yang publik ketahui. karena Guardiola lah Barcelona bisa meraih sukses besar dengan pola permainan ‘tiki-taka’ yang diperagakan sekarang ini.

“Kelanjutan kepelatihan adalah kunci untuk menggaransi kesuksesan. Guardiola adalah kunci dari tim ini. Dia sangatlah penting. Saya harap tahun depan bukan menjadi tahun terakhirnya. Kami semua merasa bersamanya segala hal terasa lebih mudah,” tutupnya.

Andres Iniesta sendiri merupakan dinamo penggerak lini tengah Barcelona bersama dengan Xavi Hernandez. Keberadaan dirinya mencuat sejak dimulainya era Pep Guardiola dan berhasil membawa Barcelona menjadi tim paling disegani sekarang ini.

share

0 komentar:

Posting Komentar